Selasa, 20 November 2018 | 18.16 WIB
KiniNEWS>Dunia>Unik>Sering Pamer Kelamin dan Masturbasi di Depan Umum, Pria Ini Diciduk Polisi

Sering Pamer Kelamin dan Masturbasi di Depan Umum, Pria Ini Diciduk Polisi

Reporter : Riki AB. | Selasa, 30 Oktober 2018 - 07:39 WIB

IMG-4880

Pattaya, kini.co.id – Ada-ada saja tingkah aneh manusia yang membuat resah orang sekitar. Seperti pria yang terpaksa diamankam polisi berikut ini.

Bagaimana tidak meresahkan, pria yang bernama Jetpinit Nonsirach ini kerap memamerkan kemaluannya bahkan bermasturbasi di depan wanita, tak peduli itu di tempat umum.

Pria yang dipanggil Billy ini dilaporkan tengah berada di depan bar hostes di Pattaya, Thailand. Beberapa orang yang melihatnya mengatakan bahwa pria ini mengendarai motor sambil bermasturbasi.

Dikutip dari Next Shark, Senin (29/10/2018), setelah mendapatkan laporan, tersangka yang diidentifikasi bernama Jetpinit “Billy” Nonsirach, ditangkap oleh p‌oli‌si ketika ia berada di apartemennya di Sriracha, Chonburi pada 24 Oktober 2018.

P‌oli‌si juga menemukan bahwa sepeda motor itu adalah barang curian. Sang pelaku mengakui bahwa dia mencuri motor tersebut untuk digunakan dalam menjalankan aksinya.

Tindakan aneh Billy cukup meresahkan hingga polisi setempat mencari tersangka sejak Senin ketika ia berhenti di depan hostes di bar Season Chill di Pattaya Soi 3 Road.

Untungnya, salahsatu wanita berhasil menangkap gambar pria menggunakan kamera dan mengatakan bahwa ini adalah tindakan ma‌stur‌basi kedua yang dilakukan pria tersebut.

Setelah ditangkap, pria itu mengakui segala macam tindak anehnya. Ia menjelaskan bahwa dia hanya sedang bernafsu. Dan karena nafsunya itu ia pun melampiaskannya di depan para wanita.

Bukan sekali dua kali saja, Billy mengaku sering melakukan itu ketika terangsang. Ia mengakui perilakunya merupakan penyakit kelainan seksual. Ia mengaku pernah melakukan terapi untuk menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut namun gagal.

Begitupun, ia mengatakan tak berniat menyakiti wanita dengan tindakannya tersebut.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Dunia Terkini Lainnya
Finance - Senin, 19 November 2018 - 16:27 WIB

Pertumbuhan kartu kredit kian lambat

ASOSIASI Kartu Kredit Indonesia (AKKI) memperkirakan volume dan nilai transaksi kartu kredit hingga akhir tahun ini hanya mampu tumbuh dikisaran ...
Peristiwa - Senin, 19 November 2018 - 14:14 WIB

El Chapo, sohib bos kartel narkoba Meksiko meninggal

REKAN gembong narkoba Meksiko, Joaquin 'El Chapo' Guzman, Hector Beltran Leyva dikabarkan meninggal. Menurut informasi, dia mengembuskan napas terakhir akibat ...
Peristiwa - Minggu, 18 November 2018 - 15:28 WIB

CIA sebut putra mahkota Saudi terlibat pembunuhan Khashoggi

BADAN Intelijen Pusat (CIA) Amerika Serikat (AS) menyimpulkan adanya keterlibatan Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman, dalam kasus kematian ...
Global - Jumat, 16 November 2018 - 14:36 WIB

Jamal Khashoggi tewas disuntik sebelum dimutilasi

JAKSA Agung Arab Saudi Saud al-Mojeb menuturkan, dia menuntut hukuman mati bagi lima pelaku pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi. Dalam pernyataannya, ...
Peristiwa - Jumat, 16 November 2018 - 14:03 WIB

Keluarga korban Lion Air JT 610 gugat Boeing

SALAH satu keluarga korban jatuhnya Pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 beberapa waktu lalu menggugat The Boeing ...
Politik - Jumat, 16 November 2018 - 13:49 WIB

Warga Israel desak Netanyahu mundur akibat tolak gencatan senjata

RATUSAN warga Israel menggelar unjuk rasa untuk mendesak pengunduran diri Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. Desakan ini terkait kesepakatan gencatan senjata ...