Rabu, 20 Maret 2019 | 22.08 WIB
KiniNEWS>Dunia>Unik>Sering Pamer Kelamin dan Masturbasi di Depan Umum, Pria Ini Diciduk Polisi

Sering Pamer Kelamin dan Masturbasi di Depan Umum, Pria Ini Diciduk Polisi

Reporter : Riki AB. | Selasa, 30 Oktober 2018 - 07:39 WIB

IMG-4880

Pattaya, kini.co.id – Ada-ada saja tingkah aneh manusia yang membuat resah orang sekitar. Seperti pria yang terpaksa diamankam polisi berikut ini.

Bagaimana tidak meresahkan, pria yang bernama Jetpinit Nonsirach ini kerap memamerkan kemaluannya bahkan bermasturbasi di depan wanita, tak peduli itu di tempat umum.

Pria yang dipanggil Billy ini dilaporkan tengah berada di depan bar hostes di Pattaya, Thailand. Beberapa orang yang melihatnya mengatakan bahwa pria ini mengendarai motor sambil bermasturbasi.

Dikutip dari Next Shark, Senin (29/10/2018), setelah mendapatkan laporan, tersangka yang diidentifikasi bernama Jetpinit “Billy” Nonsirach, ditangkap oleh p‌oli‌si ketika ia berada di apartemennya di Sriracha, Chonburi pada 24 Oktober 2018.

P‌oli‌si juga menemukan bahwa sepeda motor itu adalah barang curian. Sang pelaku mengakui bahwa dia mencuri motor tersebut untuk digunakan dalam menjalankan aksinya.

Tindakan aneh Billy cukup meresahkan hingga polisi setempat mencari tersangka sejak Senin ketika ia berhenti di depan hostes di bar Season Chill di Pattaya Soi 3 Road.

Untungnya, salahsatu wanita berhasil menangkap gambar pria menggunakan kamera dan mengatakan bahwa ini adalah tindakan ma‌stur‌basi kedua yang dilakukan pria tersebut.

Setelah ditangkap, pria itu mengakui segala macam tindak anehnya. Ia menjelaskan bahwa dia hanya sedang bernafsu. Dan karena nafsunya itu ia pun melampiaskannya di depan para wanita.

Bukan sekali dua kali saja, Billy mengaku sering melakukan itu ketika terangsang. Ia mengakui perilakunya merupakan penyakit kelainan seksual. Ia mengaku pernah melakukan terapi untuk menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut namun gagal.

Begitupun, ia mengatakan tak berniat menyakiti wanita dengan tindakannya tersebut.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Dunia Terkini Lainnya
Unik - Senin, 28 Januari 2019 - 13:55 WIB

India larang SD main game PUBG

PARA pemain PlayerUnknowns BattleGrounds (PUBG) Mobile di India harus menahan diri. Bagi kalangan sekolah dasar (SD), game ini resmi dilarang, ...
Peristiwa - Senin, 21 Januari 2019 - 11:00 WIB

Pintu Membeku, 250 Penumpang United Airlines Terdampar Selama 16 Jam

250 Penumpang United Airlines terdampar selama 16 jam di landasan salah satu bandara yang ada di Kanada. Ini lantaran pintu ...
Peristiwa - Jumat, 18 Januari 2019 - 10:42 WIB

Nelayan Indonesia bersumpah mengetahui lokasi jatuhnya MH370

SEORANG nelayan asal Indonesia bernama Rusli Khusmin secara mendadak mengungkap tragedi hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370 di Subang Jaya, ...
Peristiwa - Jumat, 18 Januari 2019 - 09:45 WIB

Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth, kecelakaan lalu lintas

SUAMI Ratu Inggris Elizabeth II, Pangeran Philip dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di sebuah kawasan, 160 kilometer sebelah utara ...
Peristiwa - Jumat, 18 Januari 2019 - 09:28 WIB

Ustadz Arifin Ilham membaik, segera keluar rumah sakit

USTADZ Arifin Ilham yang dirawat Rumah Sakit Gleneagles, Penang, Malaysia, dalam dua pekan terakhir, dikabarkan semakin membaik. Pihak rumah sakit ...
Peristiwa - Kamis, 17 Januari 2019 - 15:32 WIB

Fakta mengerikan: Ada website jual beli daging manusia

DUNIA maya ternyata pernah menjadi rumah untuk praktik kanibalisme. Di dunia mayalah terdapat situs dan forum yang secara ternag-terangan membahas ...