Selasa, 20 November 2018 | 18.42 WIB
KiniNEWS>Dunia>>Kerajaan Inggris Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Kerajaan Inggris Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Senin, 15 Oktober 2018 - 16:01 WIB

IMG-4847

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle menghadiri pernikahan Putri Eugenie. (Daily Mail)

kini.co.id – Keluarga kerajaan Inggris tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya Meghan Markle, Istri dari Pangeran Harry sedang mengandung buah hati pertamanya.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh akun instagram resmi @Kengsistonroyal pada Senin, (15/10/2018) waktu setempat.

Dalam postingan tersebut dituliskan bahwa anak pertama The Duke dan The Duchess of Sussex ini akan lahir di musim semi 2019 mendatang.

“The Duke and Duchess of Sussex sangat bahagia memberitahu Meghan Markle tengah mengandung dan diperkirakan lahir di musim semi 2019,” tulis Kensington Palace.

Menurut Kensington Palace, pasangan ini sangat bahagia mendapat dukungan dari orang-orang di seluruh dunia. Mereka banyak mendapat dukungan saat menikah.

“Yang mulia sangat mengapresiasi dukungan yang mereka dapatkan dari masyarakat seluruh dunia sejak pernikahan mereka di bulan Mei dan dengan senang membagikan kabat bahagia ini kepada publik,” tutup Kensington Palace.

Sekedar mengingatkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 19 Mei 2018 lalu. Pernikahan keduanya pun langsung menjadi sorotan banyak masyarakat dunia. Hal ini lantaran Meghan merupakan aktris Hollywood.

Adapun pasangan ini mulai berkencan pada Juli 2016 setelah bertemu pada kencan buta. Tidak ada yang tahu pasti siapa sosok yang mempertemukan keduanya untuk pertama kali. Namun E! News mengklaim Violet von Westenholz, teman kerajaanlah yang melakukannya dan opini lain mengarah pada Misha Nonoo, perancang mode asal Inggris, sekaligus teman dekat Meghan Markle.

Pasangan ini pun kemudian bertemu kembali dan dengan cepat merencanakan kencan- kencan yang selanjutnya. Setelah dua kali berkencan, Pangeran Harry mengajak Meghan untuk pergi bersamanya ke Botswana. Kesempatan itu digunakan untuk mengenal satu sama lain.

Jangan lupa bahwa batu utama di cincin pertunangan Meghan Markle berasa dari Botswana, bukan koleksi permata kerajaan. Setelah berbulan-bulan penuh privasi, akhirnya media mulai mengungkap kisah cinta antara Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Oktober 2016.

Setelah resmi, pasangan tersebut akhirnya mulai berani menampakan diri bersama di London pada akhir Desember tahun 2016. Keduanya memang tampak seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta, mengingat Pangeran Harry yang menempuh jarak jauh hanya untuk mengunjungi Meghan Markle. Sampai tiba waktunya Meghan Markle untuk bertemu keluarga Pangeran Harry. Awalnya, Meghan Markle diperkenalkan kepada Kate Middleton dan Putri Charlotte di Januari 2017, sebelum akhirnya ia bertemu dengan Pangeran William dan Pangeran Charles.

Awal 2017 memperlihatkan banyak tanda-tanda keduanya memang akan bersama dalam waktu yang lama, seperti saat Meghan Markle yang sering menginap di Nottingham Cottage, Kensington Palace, pertemuan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Jamaika untuk menghadiri pernikahan teman masa kecil Pangeran Harry. Di bulan Mei, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun muncul di acara publik bersama-sama.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Dunia Terkini Lainnya
Finance - Senin, 19 November 2018 - 16:27 WIB

Pertumbuhan kartu kredit kian lambat

ASOSIASI Kartu Kredit Indonesia (AKKI) memperkirakan volume dan nilai transaksi kartu kredit hingga akhir tahun ini hanya mampu tumbuh dikisaran ...
Peristiwa - Senin, 19 November 2018 - 14:14 WIB

El Chapo, sohib bos kartel narkoba Meksiko meninggal

REKAN gembong narkoba Meksiko, Joaquin 'El Chapo' Guzman, Hector Beltran Leyva dikabarkan meninggal. Menurut informasi, dia mengembuskan napas terakhir akibat ...
Peristiwa - Minggu, 18 November 2018 - 15:28 WIB

CIA sebut putra mahkota Saudi terlibat pembunuhan Khashoggi

BADAN Intelijen Pusat (CIA) Amerika Serikat (AS) menyimpulkan adanya keterlibatan Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman, dalam kasus kematian ...
Global - Jumat, 16 November 2018 - 14:36 WIB

Jamal Khashoggi tewas disuntik sebelum dimutilasi

JAKSA Agung Arab Saudi Saud al-Mojeb menuturkan, dia menuntut hukuman mati bagi lima pelaku pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi. Dalam pernyataannya, ...
Peristiwa - Jumat, 16 November 2018 - 14:03 WIB

Keluarga korban Lion Air JT 610 gugat Boeing

SALAH satu keluarga korban jatuhnya Pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 beberapa waktu lalu menggugat The Boeing ...
Politik - Jumat, 16 November 2018 - 13:49 WIB

Warga Israel desak Netanyahu mundur akibat tolak gencatan senjata

RATUSAN warga Israel menggelar unjuk rasa untuk mendesak pengunduran diri Perdana Menteri Benjamin Netanyahu. Desakan ini terkait kesepakatan gencatan senjata ...