Selasa, 16 Oktober 2018 | 19.06 WIB
KiniNEWS>Dunia>Unik>Marilyn Manson dan Hidupnya Sebagai Fremason

Marilyn Manson dan Hidupnya Sebagai Fremason

Reporter : M. Zaki | Selasa, 28 November 2017 - 09:51 WIB

IMG-4777

Marilyn Manson. (Ist)

kini.co.id – Marilyn Manson adalah anak tunggal hasil dari buah hati Barb (Ibu) dan Hugh Warner (Ayah), Marilyn Manson dilahirkan dengan nama asli Brian Hugh Warner namun dia mengganti namanya Ketika dia tenar menjadi Musisi Rockstar dengan nama samaran Marilyn Manson, Marilyn Manson adalah keturunan dari keluarga yang sangat religius Ibu nya penganut Kristen Episkopal dan Ayahnya Seorang Katolik.

Selama remaja Marilyn Manson dikenal dengan sosok yang sangat pendiam bertubuh tinggi berbadan kurus, dan selama dia bersekolah Marilyn sering di buly oleh teman teman nya di sekolah, karna sering nya di buli jadi semasa dia bersekolah Marilyn Manson di kenal anak yang pendiam dan jarang bergaul dengan teman temannya, pada waktu itu Marilyn Mason bersekolah di kristen ensikopal.

Setelah dia menempuh skolah selama 10 tahun dia lulus dari skolah nya, setelah dia lulus skolah dia taat sekali dengan ajaran Kristen, Marilyn selalu hadir di greja setiap hari walaupun di gereja juga sama sering di bully oleh pendeta pendeta di greja yang sering dikunjunginya itu, Pembulyan itulah sebagai penyebab utama Marilyn Manson mengalami cuci otak traumatis asal muasal Marilyn mulai membenci kristen.

Jadi intinya Marilyn Manson mulai membenci Kristen Ketika dia memdapat pembulyam di sekolahnya dan juga di gereja dulu, Bahkan saking bencinya dia kepada Kristen Marilyn Manson terkenal dengan salah satu ucapannya dengan moto “Hopefully, I’ll be remembered as the person who brought an end to Christianity” (“diharapkan , saya akan dikenang sebagai orang yang membawa akhir bagi Kristen”).

Awal Karir Menjadi Musisi

Ketika masa pendewasaan Marilyn Manson dan keluarganya terpaksa harua pindah ke Fort Lauderdale, Florida dikarnakan ayahnya mendapat pekerjaan yang lebih baik di sana. Pada saat itu Marilyn Manson berkerja menjadi seorang Jurnalis untuk sebuah majalah lokal, namun dia merasa tak cocok dengan pekerjaan nya sebagai jurnalis dia mengundurkan diri dari pekerjaan nya itu dan Marilyn pada saat itu mulai memutuskan untuk membuat sebuah grup band yang dipengaruhi oleh Ozzy Osborn dan Kiss

Nama Awal band nya bernama “Spooky Kids” namun dia rasa nama itu kurang bagus kemudian dia mengganti nama band nya dengan nama “Marilyn Manson” Nama itu terinspirasi dari salah satu penyanyi terkenal Marilyn Monroe dan seorang pembunug pysikophat Charles Manson, dari situlah awal mula nama Marilyn Manson tercipta

Keinginan bermusik Marilyn Manson telah terlihat sejak kecil, dia sangat mengidolakan band band Rock Sepeti Kiss, Led Zeppelin dan Black Sabath, dan keinginan dia dalam bermusik telah tercapai hingga saat ini, tak kurang dari 13 album yang sudah Manson buat bersama rekanannya, antara lain adalah album Antichrist Superstar, The Last Tour on Earth dan yang terbaru adalah The Pale Emperor. Selain berkarir dalam musik, Manson juga tercatat sebagai produser, pemain film, dan mulai tampil di beberapa acara televisi mulai tahun 2010 silam.

Seiring melambung tinggi nama band nya, Marilyn Manson mulai menciptakan suasana baru di lagu nya dia menciptakan sebuah eksperimen gila dengan menyertakan musik mereka dengan bumbu bumbu lirik lagu bertemakan anti kristus, lagu mereka keras sekali dalam menilia lirik terutamanya dengan lirik mencetuskan anti Kristus, Aksi Panggung mereka begitu gila dan kontrofersi bahkan saat manggung dia bersetubuh dengan seorang dancer di hadapan para fansnya.

Tak hanya itu Marilyn Manson saking bencinya dengan ajaran Kristen dia sampai ikut kedalam organisasi anti kristus dan dia ikut dalam perencanaan pembakaran Gereja sekitar tahun 2000 an yang lalu, dia dan juga para fans nya berniat membakar gereja bersama fansnya dengan alasan “Demi Kebaikan Setan”.

Marilyn Manson menerangkan terang terangan kepada public jika dia itu seorang penganut aliran Satanisme, yaitu sebuah ajaran yang dianut oleh para pengikut nya dengan mempertuhankan setan, jadi intinya Setan itu menjadi Tuhan di ajaran Satanisme.

Marilyn Manson dan Satanisme

Marilyn Manson mengaku dirinya adalah setan dan masuk di Gereja Pertama Setan yang didirikan oleh Anton LaVey (sekarang almarhum), pada tahun 1966 di, San Francisco. LaVey Setanisme berdiri dengan kebalikan dari ke-Kristenan, dan ditunjukkan lagi dalam kata-kata Manson dan menunjukkan panggung.

Anehnya walaupun, dalam kepercayaan La Vey Setanisme menyatakan bahwa ia tidak percaya setan atau Tuhan, sebagai makhluk pribadi (walaupun beberapa individu dalam gerakan ini dapat melihat Iblis dan Tuhan berbeda). La Vey mengajarkan bahwa Setan berdiri untuk simbol sifat duniawi manusia lebih gelap dan percaya bahwa alam ini harus dimanfaatkan dan didorong untuk tumbuh.

Menurut La Vey, kekristenan adalah pembentukan perbudakan besar yang berusaha untuk memperbudak umat manusia ke dalam sistem lain. Filsafat dan deklarasi agama ini keluar lagi dan lagi dalam kata-kata Manson dan tindakannya. Sebagai contoh, dalam sebuah wawancara pada tahun 1995, Marlyn Manson diminta:

“Cappitol Balroom : Apakah anda percaya adanya Setan sebagai sebuah entitas?”

Manson menjawab: “Saya pikir Setan adalah kata yang dapat Anda gunakan untuk menggambarkan sisi kebinatangan anda jika, secara keseluruhan, sifat kebinatangan setiap orang – saya kira Setan.

Dalam arti bahwa – bagian dari kepribadian semua orang saya tidak percaya di dalamnya. Itu adalah sebuah kata yang mewakili pemberontakan, mewakili Dia, sebagai pembangkangan terhadap masyarakat dan Tuhan dan hal-hal yang dipaksakan atas kami dan dianggap normal dan dapat diterima.” “Sebuah Wawancara dengan Marilyn Manson di Capitol Ballroom, Washington, DC, 9 November 1995).

Manson terkenal dengan komentar blak-blakan, dan bertindak, melawan Kristus dan Gereja Kristen. Album terbaru Nya Holywood memiliki gambaran seorang pria membusuk di kayu salib, dan Manson sering menyebut diri sebagai “Anti-Kristus superstar”.

One writer said: Seorang penulis berkata: “Kekristenan adalah di bagian atas daftar cucian Marilyn Dan Antikristus Superstar., Katanya, bukan hanya dakwaan langsung dari Kristen” sistem nilai lemah “, namun upaya langsung untuk menghancurkan struktur lama, untuk” Bawa pada kiamat.”

Seorang pengamat di konser Manson menulis sebagai berikut:

“Konser dipenuhi dengan tindakan menghujat seperti: Alkitab dua dan berteriak bahwa kita harus tidak ditindas oleh fasciousness dari Christianism lagi. Robek”

Sekarang banyak yang mempercayai bahwa keturunan dari Marilyn Manson ini adalah “Lil Uzi Vert” versi kulit hitam. Dia adalah penyanyi rap yang baru-baru ini terkenal dengan lagunya “XO Tour Llif3”.

Mereka mempercayai ini karena kedekatan mereka kedua yang sangat ditampilkan didepan publik dan di Instagramnya Lil Uzi Vert ini ia hanga mengikuti instagram resminya Marilyn Manson. Hal tersebut memperkuat banyaknya teori yang muncul bahwa Lil Uzi Vert penerus selanjutnya Marilyn Manson.

Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Lil Uzi Vert ini telah mengikuti dan menjadi member di “Church of Satan” agar mendapatkan karir sukses yang ia raih saat ini.

Tak hanya bisa berteman dengan selebritas seperti Marilyn, menjadi anggota Gereja Setan juga membuka kesempatan bagi seseorang untuk bisa hidup mapan dengan karir yang mentereng. Faktanya, di dalam gereja ini juga banyak tokoh-tokoh terkenal yang berpengaruh, macam tokoh politik atau bos-bos perusahaan. Jadi, dengan masuk ke dalam lingkaran mereka, maka kemudahan pekerjaan mapan pun tinggal tunggu waktu saja.

Soal mudahnya karir tersebut ternyata juga jadi semacam propaganda bagi pihak gereja untuk menarik para anggota baru.

Ekonomi susah, orang-orang butuh pemasukan besar agar hidup senang, tak heran akhirnya banyak orang yang tertarik masuk ke dalam gereja satu ini.

Masuk ke dalam lingkup Gereja Setan, itu sama artinya bisa berteman dengan orang-orang terkenal ini secara lebih dalam. Hal yang menggiurkan dan sangat susah dilakukan dengan cara normal.

Makanya, akhirnya banyak orang yang tertarik. Rumornya lagi, diduga banyak selebritis terkenal lain tidak hanya Lil Uzi Vert yang tergabung di dalamnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Dunia Terkini Lainnya
Peristiwa - Selasa, 16 Oktober 2018 - 11:22 WIB

Bukan Jadi Duta, Selebriti Cina Ini Ditahan Karena Dianggap Hina Lagu Kebangsaan

Seorang selebriti online di Cina ditahan gegara dianggap menghina lagu kebangsaan. Wanita cantik bernama Yang Kaili itu ditahan selama 5 ...
Peristiwa - Senin, 15 Oktober 2018 - 18:00 WIB

Seorang wanita tewas jatuh dari lantai 27 saat selfie

SANDRA Manuela, perempuan asal Panama, tewas terjatuh dari lantai 27 sebuah apartemen di Panama. Dia tewa ketika hendak berswafoto (selfie). ...
- Senin, 15 Oktober 2018 - 16:01 WIB

Kerajaan Inggris Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Keluarga kerajaan Inggris tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya Meghan Markle, Istri dari Pangeran Harry sedang mengandung buah hati pertamanya.Kabar bahagia ...
Global - Sabtu, 13 Oktober 2018 - 11:10 WIB

Hadiri Pernikahan Putri Eugenie, Sepatu Bolong Pangeran Harry jadi Sorotan

Pernikahan kerajaan (royal wedding) di Inggris memang selalu menjadi sorotan dunia. Hari ini, pernikahan Putri Eugenie of York menikah dengan ...
Finance - Kamis, 11 Oktober 2018 - 15:52 WIB

Terkaya di Cina, Berapa Harta Jack Ma?

Hurun China Rich List menempatkan CEO Alibaba Group Jack Ma sebagai orang paling kaya di Cina.Dilansir dari CRI, radio resmi ...
Finance - Rabu, 10 Oktober 2018 - 11:23 WIB

Hari ketiga Konferensi IMF-WB diwarnai pertemuan BI-FED

Rangkaian pertemuan tahunan International Monetary Fund (IMF)-World Bank 2018 di Bali telah memasuki hari ketiga. Banyak seminar dan diskusi yang ...