Jumat, 22 September 2017 | 20.23 WIB
KiniNEWS>Dunia>Peristiwa>Tak Terima Dimintai Cerai, Suami Bakar Istri di Depan Anak

Tak Terima Dimintai Cerai, Suami Bakar Istri di Depan Anak

Reporter : Bambang Medy | Jumat, 24 Februari 2017 - 15:21 WIB

IMG-4401

Ilustrasi

Bukares, kini.co.id – Diduga karena tak terima istrinya minta cerai, seorang pria di Rumania ini tega bakar istrinya. Sadisnya, Ia melakukan hal tersebut di depan kedua anak dan ibu mertuanya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah restoran di Buhusi. Saat itu wanita tersebut diketahui sedang makan bersama ibu dan dua dari tiga anaknya.

Lalu dari rekaman CCTV, terlihat seorang pria yang berdiri dekat dengan wanita tersebut tiba-tiba memukulnya di depan pengunjung lain. Beberapa pengunjung yang melihat hal tersebut lantas mencoba melerai keduanya.

Namun tiba-tiba pria tersebut menuangkan cairan dari botol yang telah dibawanya dan lalu mematik api. Api pun langsung membakar kepala wanita itu.

Pengunjung dan keluarganya pun langsung berudaha mematikan api, sementara pria tersebut melarikan diri.

Setelah diusut, ternyata pria dan wanita tersebut merupakan pasangan suami istri dan pria tersebut memang sering melakukan kekerasan.

“Mereka punya banyak masalah. Pria itu sering melakukan kekerasan dan memukulnya,” jelas si ibu mertua, dikutip dari Mirror, Jumat (24/2/2017).

Karena hal tersebut jugalah anaknya lantas sudah meminta cerai sejak dua bulan lalu.

Sementara itu, juru bicara rumah sakit mengatakan kalau pasien menderita luka bakar parah di wajahnya dan dipindakan ke fasilitas yang lebih besar di rumah sakit lain.

Polisi setempat bahkan telah memasukkan pria tersebut ke dalam daftar pencarian orang. Pria itu juga diketahui membawa satu anak mereka saat kabur.

“Jika tertangkap, ia bisa dihukum 20 tahun penjara karena percobaan pembunuhan,” tegas salah seorang anggota kepolisian yang menangani kasus tersebut.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Dunia Terkini Lainnya
Tenda bantuan Indonesia untuk muslim Rohingya berdiri di Bangladesh
Peristiwa - Jumat, 22 September 2017 - 00:06 WIB

Tenda bantuan Indonesia untuk muslim Rohingya berdiri di Bangladesh

Sebagian pengungsi muslim Rohingya di Distrik Cox's Bazar, Bangladesh akhirnya bisa mengakses tenda bantuan dari pemerintah Indonesia, Kamis (21/9)."Hari ini ...
421 Ribu Rohingya Mengungsi, PBB Akhirnya Temukan Pelanggaran HAM
Global - Rabu, 20 September 2017 - 12:02 WIB

421 Ribu Rohingya Mengungsi, PBB Akhirnya Temukan Pelanggaran HAM

Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dinilai tidak tegas terhadap Myanmar yang telah melakukan pembantaian terhadap ribuan orang yang merupakan etnis Rohingya ...
Raja Arab Kirim USD 15 Juta Bantuan untuk Rohingya
Peristiwa - Rabu, 20 September 2017 - 11:41 WIB

Raja Arab Kirim USD 15 Juta Bantuan untuk Rohingya

Tragedi pembantaian Rohingya di oleh pemerintah Myanmar membuat dunia berduka. Demikian pula Arab Saudi yang merupakan negara dengan mayoritas muslim.Sang ...
Sanksi Diperberat, Korut Makin Menjadi
Global - Selasa, 19 September 2017 - 14:54 WIB

Sanksi Diperberat, Korut Makin Menjadi

Dikecam, ditegur, hingga diberi sanksi ternyata samasekali tak menghentikan aksi Korea Utara (Korut) untuk tetap melakukan program nuklirnya.Dengan bangga, Korut ...
Bantuan Indonesia Tiba di Camp Pengungsi Rohingya Bangladesh
Global - Selasa, 19 September 2017 - 09:27 WIB

Bantuan Indonesia Tiba di Camp Pengungsi Rohingya Bangladesh

Meski dicibir di Tanah Air, bantuan Indonesia nyatanya telah sampai di camp pengungsi Rohingya di Distrik Cox's Bazar, Bangladesh, Senin ...
Yahudi Pesta dan Berjoged di Masjid Nabi Ibrahim
Global - Senin, 18 September 2017 - 17:31 WIB

Yahudi Pesta dan Berjoged di Masjid Nabi Ibrahim

Dulunya merupakan tempat sakral dan tempat ibadah bagi umat Islam, kini Masjid Ibrahim berubah menjadi tempat pesta para Yahudi di ...