Selasa, 21 November 2017 | 11.19 WIB
KiniNEWS>Dunia>Peristiwa>Tak Terima Dimintai Cerai, Suami Bakar Istri di Depan Anak

Tak Terima Dimintai Cerai, Suami Bakar Istri di Depan Anak

Reporter : Bambang Medy | Jumat, 24 Februari 2017 - 15:21 WIB

IMG-4401

Ilustrasi

Bukares, kini.co.id – Diduga karena tak terima istrinya minta cerai, seorang pria di Rumania ini tega bakar istrinya. Sadisnya, Ia melakukan hal tersebut di depan kedua anak dan ibu mertuanya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah restoran di Buhusi. Saat itu wanita tersebut diketahui sedang makan bersama ibu dan dua dari tiga anaknya.

Lalu dari rekaman CCTV, terlihat seorang pria yang berdiri dekat dengan wanita tersebut tiba-tiba memukulnya di depan pengunjung lain. Beberapa pengunjung yang melihat hal tersebut lantas mencoba melerai keduanya.

Namun tiba-tiba pria tersebut menuangkan cairan dari botol yang telah dibawanya dan lalu mematik api. Api pun langsung membakar kepala wanita itu.

Pengunjung dan keluarganya pun langsung berudaha mematikan api, sementara pria tersebut melarikan diri.

Setelah diusut, ternyata pria dan wanita tersebut merupakan pasangan suami istri dan pria tersebut memang sering melakukan kekerasan.

“Mereka punya banyak masalah. Pria itu sering melakukan kekerasan dan memukulnya,” jelas si ibu mertua, dikutip dari Mirror, Jumat (24/2/2017).

Karena hal tersebut jugalah anaknya lantas sudah meminta cerai sejak dua bulan lalu.

Sementara itu, juru bicara rumah sakit mengatakan kalau pasien menderita luka bakar parah di wajahnya dan dipindakan ke fasilitas yang lebih besar di rumah sakit lain.

Polisi setempat bahkan telah memasukkan pria tersebut ke dalam daftar pencarian orang. Pria itu juga diketahui membawa satu anak mereka saat kabur.

“Jika tertangkap, ia bisa dihukum 20 tahun penjara karena percobaan pembunuhan,” tegas salah seorang anggota kepolisian yang menangani kasus tersebut.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Dunia Terkini Lainnya
Deretan kebaikan Hitler yang tidak banyak orang tau
Peristiwa - Selasa, 21 November 2017 - 08:55 WIB

Deretan kebaikan Hitler yang tidak banyak orang tau

Seumpama dibikin daftar orang yang paling dibenci sepanjang sejarah, maka sosok yang berada di peringkat pertama adalah Hitler. Ya, bagaimana ...
Perempuan Rohingya Diperkosa, HNW Minta Pimpinan Militer Myanmar Dihukum
Global - Jumat, 17 November 2017 - 14:24 WIB

Perempuan Rohingya Diperkosa, HNW Minta Pimpinan Militer Myanmar Dihukum

Lembaga pembela HAM menuding militer Myanmar melakukan kampanye genosida etnis Rohingya.Selain melakukan kekerasan, militer Myanmar juga dituduh melakukan pemerkosaan terhadap ...
Gempa Irak-Iran Renggut 452 Nyawa
Peristiwa - Selasa, 14 November 2017 - 08:27 WIB

Gempa Irak-Iran Renggut 452 Nyawa

Gempa berkekuatan 7,3 skala richter dengan kedalaman yang melanda perbatasan Irak dan Iran, Minggu (12/11/2017) menelan ratusan korban jiwa.Sejauh ini, ...
Gempa 7,3 SR di Perbatasan Irak Telan 61 Korban Jiwa
Peristiwa - Senin, 13 November 2017 - 07:31 WIB

Gempa 7,3 SR di Perbatasan Irak Telan 61 Korban Jiwa

Perbatasan Irak-Iran diguncang gempa berkekuatan 7,3 SR.Media di Irak, Pirhossein Koulivand mengatakan bahwa setidaknya 61 orang telah terbunuh dan 300 ...
Hindari Perang Nuklir, Korut Sebut AS Harus Singkirkan Donald Trump
Global - Kamis, 9 November 2017 - 09:32 WIB

Hindari Perang Nuklir, Korut Sebut AS Harus Singkirkan Donald Trump

Ketidaksukaan Korea Utara terhadap kebijakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump semakin menjadi. Bukannya gentar terhadap tekanan AS dan PBB, Korut ...
Filipina Amankan WNI Istri Petinggi Kelompok Maute
Global - Senin, 6 November 2017 - 10:35 WIB

Filipina Amankan WNI Istri Petinggi Kelompok Maute

Kepolisian Filipina menyatakan telah membekuk Minhati Madrais, istri Omarkhayam Maute salah satu petinggi ISIS di Filipina yang sempat menguasai Kota ...