Selasa, 16 Oktober 2018 | 19.47 WIB
KiniNEWS>Dunia>Peristiwa>Setelah Bunuh Bocah 7 Tahun, Pria Ini Makan Dagingnya

Setelah Bunuh Bocah 7 Tahun, Pria Ini Makan Dagingnya

Reporter : Bambang Medy | Jumat, 24 Februari 2017 - 11:48 WIB

IMG-4397

Nazim Miyan, pelaku pembunuhan yang juga memakan daging korbannya. (Ist)

Pilibhit, kini.co.id – Entah apa yang merasuki Nazim Miyan. Pria asal Pilibhit, India, ini tega membunuh membunuh bocah laki-laki berusia 7 tahun dan lalu memakan dagingnya.

Kejadian keji itu dipergoki oleh ibunya sendiri. Perempuan tua itu syok saat melihat tangan dan mulut Nazim berlumuran darah saat kembali ke rumah mereka.

Selain itu, Ibu Nazim juga melihat bagian-bagian serta beberapa oragan tubuh anak malang itu berceceran di lantai rumah.

Namun setelah melakukan kejahatannya, pria berusia 20 tahun itu langsung menyerahkan dirinya ke polisi, Selasa (21/2/2017) kemarin.

Menurut kesaksian pelaku, saat itu Ia melihat korban yang diketahui bernama Mohammad Monis sedang bermain bersama teman-temannya di luar rumah.

Namun entah karena apa, melihat anak-anak yang sedang bermain itu, Nazim lalu menyeret korban masuk ke dalam rumahnya. Disitulah Pelaku lalu menghabisi korban yang diketahui bungsu dari delapan bersaudara itu.

Warga yang mengetahui itu lantas kaget, karena selama ini mereka mengenal Nazim sebagai sosok yang sangat ramah. Ia tidak pernah punya catatan kriminal sebelumnya.

Namun walaupun begitu warga tetap menuntut agar pelaku dihukum mati.

“Dia adalah monster. Siapa lagi yang tega membunuh anak dan memakan dagingnya selain monster,” cecar salah seorang warga.

Namun, hingga kini Kepolisian setempat masih mengembangkan penyelidikan, terkait apakah Nazim melakukan tindak kejahatan seksual sebelum membunuhnya.

Namun pelaku diduga melakukan kejahatan tersebut karena pengaruh narkoba.

Editor: Fetty Putri

KOMENTAR ANDA
Berita Dunia Terkini Lainnya
Peristiwa - Selasa, 16 Oktober 2018 - 11:22 WIB

Bukan Jadi Duta, Selebriti Cina Ini Ditahan Karena Dianggap Hina Lagu Kebangsaan

Seorang selebriti online di Cina ditahan gegara dianggap menghina lagu kebangsaan. Wanita cantik bernama Yang Kaili itu ditahan selama 5 ...
Peristiwa - Senin, 15 Oktober 2018 - 18:00 WIB

Seorang wanita tewas jatuh dari lantai 27 saat selfie

SANDRA Manuela, perempuan asal Panama, tewas terjatuh dari lantai 27 sebuah apartemen di Panama. Dia tewa ketika hendak berswafoto (selfie). ...
- Senin, 15 Oktober 2018 - 16:01 WIB

Kerajaan Inggris Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Keluarga kerajaan Inggris tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya Meghan Markle, Istri dari Pangeran Harry sedang mengandung buah hati pertamanya.Kabar bahagia ...
Global - Sabtu, 13 Oktober 2018 - 11:10 WIB

Hadiri Pernikahan Putri Eugenie, Sepatu Bolong Pangeran Harry jadi Sorotan

Pernikahan kerajaan (royal wedding) di Inggris memang selalu menjadi sorotan dunia. Hari ini, pernikahan Putri Eugenie of York menikah dengan ...
Finance - Kamis, 11 Oktober 2018 - 15:52 WIB

Terkaya di Cina, Berapa Harta Jack Ma?

Hurun China Rich List menempatkan CEO Alibaba Group Jack Ma sebagai orang paling kaya di Cina.Dilansir dari CRI, radio resmi ...
Finance - Rabu, 10 Oktober 2018 - 11:23 WIB

Hari ketiga Konferensi IMF-WB diwarnai pertemuan BI-FED

Rangkaian pertemuan tahunan International Monetary Fund (IMF)-World Bank 2018 di Bali telah memasuki hari ketiga. Banyak seminar dan diskusi yang ...